Jumat, 13 Februari 2015

Selamat Datang, Cello! #15


Teruntuk ibu dosen...
Hari ini, Allah memberi Ibu sebuah kepercayaan baru dalam wujud seorang bayi mungil nan cantik. Alisha Cheryl Zaffa An-Najwa, begitu ibu dan suami memberinya nama. Nama yang indah, tentu memiliki arti yang tak kalah indah. Untuk kelahiran Cello, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Akhirnya penantian Ibu dan keluarga untuk memandang wajah cantiknya terjawab setelah menunggu sembilan bulan lamanya.

Walau saya belum dapat melihat Cello secara langsung, tapi saya yakin Cello pasti memiliki senyuman manis khas ibunya. Atau, jenis rambut seperti milik ayahnya. Kalau boleh saya mengira-ngira, mendengar panggilan yang Ibu dan suami berikan, mungkin nantinya Cello akan tumbuh menjadi seorang gadis pemusik. Pemain instrumen yang handal. Mewarisi bakat bermusik dari garis ibunya. Ah, sepertinya akan menyenangkan ya, Bu, memiliki seorang anak perempuan dengan kegemaran yang sama?

Selain ingin menatap cantiknya Cello, saya juga ingin melihat ekspresi bahagia Divo menyambut kelahiran adiknya. Juga raut sumringah Ibu dan suami saat merengkuh Cello dalam kedua lengan. Saya dapat merasakan aura kegembiraan yang sedang keluarga Ibu rasa sekarang. Hari Jum'at yang barokah, bukan begitu, Bu?

Selamat atas kelahiran Cello ya, Bu. Semoga Cello tumbuh menjadi gadis solehah yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Yang membanggakan orang-orang di sekelilingnya. Yang selalu membawa kebahagiaan pada siapa saja yang mengenalnya. Untuk saat ini, maafkan jika hanya doa yang mampu saya beri untuk Cello. Ibu dan Cello jaga kesehatan, ya. Semoga keadaan Ibu setelah melahirkan lekas membaik. Sampaikan salam saya untuk Divo dan ayahnya.



Surabaya, 13 Februari 2015.
Dari salah satu mahasiswi yang menganggap Ibu keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar