Kamis, 28 Februari 2013

#19. Tak Mungkin Aku Inginkan

Halo.

Aku sedang tergila-gila dengan lagu berjudul Percayalah yang dipopulerkan oleh Ecoutez. Bukan karena liriknya. Namun karena memang nadanya yang indah. Dan juga karena kau dulu pernah berjanji padaku untuk membuat sebuah cover lagu ini denganku. Hingga akhirnya aku membuat versi coverku sendiri. Sen-di-ri. Mana janjimu?

Lirik di dalamnya, aku tak menyukainya.
Percayalah kasih, cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya, namun ku yakin hatimu untukku
Percayalah kasih, cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku
Tapi ku kan selalu ada untukmu..

Aku tak pernah setuju dengan frasa cinta tak harus memiliki.
Jika kau memang cinta, maka kau harus memiliki.
Namun kau bisa sebut aku munafik.
Karena aku mencintaimu, namun tak ungkapkan keinginanku untuk memilikimu kembali sebab terhalang gengsi.


Tertanda,
Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar