Selasa, 13 November 2012

#4. Hal Kecil

Halo.

Aku tak tahu, entah, semenjak kau dan aku sudah tak lagi menjadi kita, banyak sekali hal-hal di sekitarku yang memaksa untukku membohongi perasaan dan diriku sendiri.

Ya.
Untuk beberapa waktu ke depan, aku paksakan diri untuk berbohong. Aku tak akan mengumbar kesedihan serta penyesalanku padamu, pada beberapa orang di sana yang ingin tahu bagaimana aku dan kau. Aku terlalu memuja ego yang seharusnya dapat kutinggalkan kapan pun di mana pun aku mau. Kita lihat saja nanti akan sekuat apa aku bohongi perasaanku sendiri.

Oh ya, hari ini aku temukan sms lamamu. Dalam bentuk capture.
Kau bilang kau akan menyayangiku selamanya.
Apalagi yang dapat ku lakukan kalau bukan tersenyum dan berharap yang kau ucap adalah benar?

Sungguh, membaca pesan singkat darimu benar-benar mengubah hariku. Aku rindu.


Tertanda,
Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar