Kamis, 09 Mei 2013

#25. Ini Harimu

Halo.

Selamat ulang tahun, untuk kau.
Aku ingin ucapkan ini dan itu serta ceritakan bagaimana aku (akhirnya) bertemu kau setelah sekian lama kupendam rasa rindu karena tak memandang wajahmu.
Namun sayangnya, hati ini terluka. Rasanya perih. Sakitnya dalam. Aku tak sanggup tuliskan banyak kata. Tanganku sibuk menyeka tetesan-tetesan yang kurasa kini dapat membuat mataku bengkak bak bola tennis.

Selamat untuk 'kita'mu yang baru.
Aku di sini akan berusaha memupuskan harapan-harapanku untuk 'kita' yang dulu.


NB:
Mungkin ini surat-tak-terkirim terakhirku untukmu, mungkin juga tidak. Aku hanya tak sanggup jabarkan betapa laranya perasaan ini. Aku menyesal telah bohongi perasaanku sendiri. Telah bohongi engkau dan dunia untuk sedemikian lama. Telah berpura-pura berikan restu untuk 'kita' baru punyamu. Kurasa aku perlu waktu untuk obati nganga lebar dalam hati.


Tertanda,
Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar