Senin, 31 Desember 2012

#10. Hilang

Halo.

Beberapa hari lagi aku akan menjalani Ujian Akhir Semester. Ini adalah kali pertama aku tak mendapat suntikan semangat untuk menghadapi ujian darimu. Rasanya aneh. Hambar. Aku tidak suka.

Bagaimana dengan engkau? Apa kau juga merasakan hal yang sama denganku? Apa kau merindukan kalimat-kalimat penyemangat dariku untuk hadapi ujian? Apa kau juga rasakan keanehan itu?

Seharusnya aku tetap memberimu semangat karena aku sangat ingin. Tapi lagi lagi, aku harus menahannya. Demi egoku. Demi rasa gengsi yang sebegitu besar. Demi melancarkan drama kepura-puraanku yang bagi kau dan sebagian orang, sudah tak pedulikan keadaanmu lagi.

Aku sangat mempedulikanmu.

Sungguh, aku butuhkan bumbu darimu. Agar proses meraih impianku menjadi lebih manis. Dan, indah.


Tertanda,
Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar