Jumat, 30 Januari 2015

Cepat Sekali #1


Kata orang, waktu terasa begitu cepat ketika kita menikmatinya, dan berjalan sangat lambat ketika kita bosan. Dari sini, aku menyimpulkan bahwa aku menikmati waktu-waktuku. Rasanya baru kemarin aku menuntaskan #30HariMenulisSuratCinta di tahun 2014 dengan 30 surat yang aku tulis. Dan kini, aku sudah bertemu kembali dengan kegiatan menyenangkan ini. Aku sangat tidak sabar!

Tahun lalu, saat username twitter-ku masih @rzkynndy, tukang pos yang 'berkewajiban' untuk menyampaikan surat-suratku adalah kang @dausgonia. Tahun ini, dengan username twitter @nindunia, Bosse memberiku kesempatan untuk berkenalan dengan tukang pos baru, kak @ikavuje. Aku memang belum begitu mengenalmu, kak, tapi aku yakin, awal pertemuan kita dalam #30HariMenulisSuratCinta ini memang sudah ditakdirkan. Ngomong-ngomong soal takdir, kak Ika percaya nggak sih, sama yang namanya takdir?

Ah, sepertinya aku terlalu terburu-buru menanyakan pertanyaan ini. Berkenalan saja belum. Hehe, maafkan aku ya, kak Ika. Kau bisa memanggilku Nindy kak, sebagaimana teman-teman biasa memanggilku. Selama tiga puluh hari ke depan, kakak akan 'mengantarkan' surat-suratku. Doakan saja ya, kak, semoga aku bisa beristiqomah menjalankan #30HariMenulisSuratCinta di tengah kesibukan menjadi mahasiswa tingkat akhir, agar bisa merasakan bahagianya konsisten seperti tahun lalu.

Salam kenal, kak Ika. Jangan lelah menyampaikan surat-suratku berikutnya, ya!



Pasuruan, 30 Januari 2015.
Dari yang berusaha istiqomah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar